Friday, December 21, 2007

Foto Penis

"Phoenix"- Seorang dokter bedah ternama di Arizona terkena sanksi displin akibat memotret penis pasiennya. adam Hansen, Ketua tim bedah umum di Mayo clinic, Scotssdale, tertarik untuk memotret penis pasiennya tersebut setelah melihat tulisan "Hot Rod" pada kemaluan pasien tersebut. Namun siapa sangka nasib malang akan menimpa sang dokter dikarenakan insiden pemotretan tersebut terungkap oleh karena salah seorang anggota tim terebut melaporkannya kekoran lokal ( senin, 12 desember 2007)

Juru bicara Mayo clinic, mengkonfirmasi bahwa Dr. Hansen telah dikenai sanksi displin oleh pihak klinik dan insiden semacam ini baru pertama kali terjadi dan ini merupakan aib bagi klinik pemenang Nobel tersebut. Kasus tersebut merupakan pelanggaran serius yang melibatkan kebijakan dan kepercayaan publik pada klinik kami karena ini merupakan privasi dan kehormatan pasien , "tutur Kepala eksekutif klinik Desnis Cortese, dia menambahkan bahwa insiden ini merupakan penghinaan tidak hanya bagi reputasi, tetapi juga para pasien, dan para staf kami.
Saya ingin meyakinkan anda bahwa kami menyingkapi insiden ini dengan senagat serius dan kami akan melakukan apapun untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah kami lakukan sekaligus bertanggung jawab pada pihak-pihak terkait. Secara terpisah, Sang pasien, Sean Dubowik, mengetahui insiden foto tak senonoh tersebut setelah diberitahu oleh pihak klinik setelah operasi selesai. Dubowik mengatakan ahli bedah tersebut mengaku telah mengambil foto dengan menggunakan kamera telepon genggamnya ketika sedang memasukkan kateter kedalam penisnya. dia juga menjelaskan bahwa tato bertulisan "hot Rod" tersebut didapatnya dalam rangka taruhan sebilai USD 1000.

No comments: